Kamis, 01 September 2016

FLORIDA EYELASHES (silk lash/hair) bulu mata paling tahan lama

Florida lashes ( silk lash ) 

Hai semua.......... jumpa lagi dengan saya untuk menjelaskan tentang bulu mata silk hair. " Apa sih, bulu mata silk hair? dan apa kelebihannya?. Yuk mari kita simak selengkapnya...
 

Apa sih...? bulu mata silk hair
Bulu mata silk hair mungkin terdengar asing bagi sebagian khususnya wanita. Tipe bulu mata ini memiliki komposisi terbuat dari silk, serta mengandung serat sintetis salah satunya adalah PBT (polybutylene-terephthalate). Karakteristik bulu mata ini berbeda dengan human hair yaitu terletak pada ujungnya yang kurang meruncing, ringan, dan lebih mengkilap. Dibanding bulu mata yang terbuat dari human hair, daya pakai bulu mata silk hair cenderung lebih lama. Bulu mata tipe ini bisa tetap lentik jika dicuci, terendam air, serta tahan hingga 12 kali pemakaian.


Apa kelebihan bulu mata silk hair
Bulu mata silk hair sangat tahan lama dan bisa digunakan hingga lebih dari 12x pemakaian. Bukan itu saja, bulu mata silk hair juga bisa dibersihkan menggunakan air ( dicuci ) tanpa mengalami kerusakan. Wow,, sungguh sangat menakjubkan. Bulu mata jenis ini sangatlah cocok bagi anda yang ingin memiliki bulu mata tahan lama. Dan masih ada lagi kelebihannya, bulu mata ini juga sangat pas bagi anda yang ingin mengguakannya untuk keperluan make-up sehari-hari. Seperti ke kantor, shopping, kencan dan juga pas untuk acara-acara lainnya. Oh ya, berapa berapa harga bulumata silk hair/silk lash..?


                                           Berapa harga bulu mata silk hair/silk lash...???

Untuk harga bulu mata silk hair/silk lash tergolong lumayan tinggi dari Rp90.000 hingga Rp 160.000,- untuk satu pasangnya. Hmm... memang lumayan mahal tapi di ingat akan kelebihan bulu mata ini. Bisa dipakai hingga lebih dari 12x pemakaian dan juga bisa dibersihkan menggunakan air (dicuci) tanpa mengalami kerusakan. Sunguh itu adalah harga yang pas untuk bulu mata yang paling tahan lama.

Munggkin cukup sekian penjelasan tentang bulu mata silk lash .
Terima kasih.....


Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...