Kamis, 08 September 2016

Eyelashes 100% human hair, FLORIDA LASHES G7

   Hi..... salam semua, jumpa lagi dengan saya yang selalu memberi informasi mengenai bulu mata. Dan untuk semua sesi saya akan memberikan jenis bulu mata terbaru, tentunya Florida lashes. Mengapa Florida lashes? Ya, karena Florida lashes adalah merk bulu mata yang memiliki barbagai jenis dan desain berbeda yang begitu banyak. Bahkan Florida lashes memiliki bulu mata yang terbuat dari 100% human hair, sintetis dan silk hair.Florida lashes diproduksi di pusat pembuatan bulu mata dan rambut palsu tepatnya di kota Purbalingga,Jawa Tengah, Indonesia. Dikota inilah berbagai merk bulu mata terkenal lainnya diproduksi. Karena hampir 80% penduduk dikota ini adalah pengrajin bulu mata dan rambut palsu. Bahkan berbagai artis Hollywood telah mengakui kelebihan bulu mata yang diproduksi dari kota Purbalingga. Namun untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang bulu mata 100% human hair ( Florida lashes G7 ). yuk, langsung aja kita simak selengkapnya,



florida lashes G7
FLORIDA LASHES G7 (100% human hair)

    
Florida lashes G7 (100% human hair) sekilas bulu mata yang satu ini terlihat sangat simple. Namun jangan salah, bulu mata ini adalah bulu mata terlaris untuk saat ini, khususnya di Negeri Jiran Malaysia. Hampir setiap perias, khususnya make-up artis tidak pernah ketinggalan untuk memakai bulu mata jenis ini. Mengapa? ya karena bulu mata yang satu ini memiliki kesan glamour walaupun bentuknya sangat sederhana. Namun memiliki desain yang simple, tidak berarti proses pembuatan bulu mata ini mudah. Bahkan sebaliknya, bulu mata ini telah melalui proses yang begitu rumit dan banyak memakan waktu. dari proses menyeterilkan rambut, mencantel, memanaskan, menggulung, memotong bentuk, pengguntingan design hingga memasang ke tray bulu mata. Wow, coba bayangkan untuk menghasilkan satu jenis bulu mata yang kita pakai harus melalui proses yang sedemikian rupa. Dan prosesnya pun harus dilakukan oleh pengrajin bulu mata yang benar-benar ahli.

    Namun anda tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan bulu mata ini. Karena kami telah menyediakn Florida lashes G7 (100% human hair). Dengan desain yang simple namun tetap terlihat glamour dan elegan. Bahkan bulu mata ini sangat cocok untuk dipakai dalam menghadiri sebuah acara atau dalam hari perayaan. Juga bulu mata ini bisa dipakai sehari-hari. seperti datang ke kantor atau yang lainnya, khususnya untuk anda yang ingin terlihat elegan.

 Mungkin seperti biasa hehe,,, saya tidak menjelaskan terlalu panjang lebar. Agar anda semua tidak bosan untuk membaca penjelasan tentang bulu mata Florida lashes G7 (100% human hair) dengan beribu-ribu kalimat. Saya hanya menjelaskan titik terangnya saja, tapi saya juga tetap menerima komentar, saran, serta pemasukan dari ada semua atau anda bisa lansung mengunjungi beberapa link di bawah ini, untuk informasi jenis bulu mata yang lainnya dari Florida lashes :


1. LASHES (Florida lashes) 3D DOUBLE UP LAYER

2. FLORIDA EYELASHES (silk lash/hair) bulu mata paling tahan lama

3.FLORIDA EYELASHES FD.003 100% Human Hair

4Bulu mata 100% human hair FD



Sekian dulu dari saya terima kasih atas kunjungannya, salam dan sampai jumpa lagi di sesi selanjutnya....

florida lashes G7

Tidak ada komentar:

Featured Post

Florida Eyelashes Bulu Mata Typlas 01 Terbaru 2024

  Florida Eyelashes bulu mata palsu typlas 01, terbaru 2024 adalah bulu mata natural yang cocok digunakan untuk berbagai makeup natural. Flo...